Pengajian Al-Quran

Lecturer
Attaqwahmd
Category
1 Review

Course Description

Pengajian Al-Quran dengan durasi waktu yang singkat, yaitu dari ba’da maghrib sampai menjelang Isya tentu tidak banyak yang mereka baca dari hasil Talaqqy bersama guru. Namun karena dilakukan dengan intens setiap hari, tentu banyak diserap oleh para santri. Pembiasaan dengan membaca Al-Quran dengan baik dan benar membuat para santri mahir membaca Al-Quran.

Salah satu metode yang juga sangat efektif adalah dengan pengajian bersama. Semua santri membuka Al-Quran dengan bacaan yang sama, sang guru membaca terlebih dahulu kemudian para santri mengikutinya dengan dipandu oleh ketukan panjang-pendeknya bacaan. Setelah selesai membaca beberapa ayat, kemudian sang guru mempersilahkan masing-masing santri untuk membaca ayat yang sudah dibaca bersama. setiap ayat yang dibaca oleh salah seorang santri, kemudian guru mengujinya dengan pertanyaan tajwid. Tujuannya supaya semakin melekat pelajaran tajwid dan mempraktikan dengan benar ketika membaca Al-Quran.

Pengajian Al-Quran di MT ATTAQWA HMD, dilaksanakan pada : Malam ahad, malam senin, malam selasa, malam rabu dan malam sabtu. Dan waktunya setelah sholat maghrib dan berakhir ketika adzan Isya.

Curriculums

1. Understanding the basics of computer management

2. Managing free space on the server

  • Configuring tiered storage
    Lesson
  • Extending and shrinking partitions
    Lesson

Reviews

4
1 Rating
stars 5
0%
0
stars 4
100%
1
stars 3
0%
0
stars 2
0%
0
stars 1
0%
0

1 Review

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit sed diam nonummy nibh euismod tincid unt ut laoreet dolore magn psum dolor sit amet

Leave a Review